166 thoughts on “USG

      1. Utuk USG 4 Dimensi tidak bisa menggunakan BPJS , Tapi untuk USG 2 dimensi bisa menggunakan BPJS dengan rujukan dari faskes pertama.

          1. Hallo selamat Sore ,
            mba nia untuk biaya jasa USG 3D Rp.470.000
            dan tidak bisa menggunakan BPJS lalu belum termasuk pemeriksaan Dokter.

          1. Hallo … Selamat pagi mba inna.
            Untuk USG 4 Dimensi Silahkan Datang ke RS Juliana . Mendaftar ke Fo (Front Office) dengan mendaftar ke Dokter Kandungan .
            Bila Info lebih jelas bisa hubungi Whatsapp :+62 821-1352-9398
            Terimakasih.

          1. Mohon maaf bu Puspa, untuk USG 4D belum ada di RS Juliana, baru ada di RB Juliana dan tidak dapat menggunakan asuransi.

        1. Selamat siang Pak Tommy, untuk USG 4D Rp. 650.000,- dan kami tidak bisa memprediksi mengenai jumlah biaya keseluruha karena tergantung vitamin apa yang akan dokter berikan. Saran kami sebelum melakukan pembayaran ke kasir di konfirmasikan dulu mengenaik harga vitamin yang di berikan dokter ke bagian farmasi kami. Terima kasih 🙂

          1. aku habis 910.000
            untuk vitamin dan penguat kandungan total 490.000
            biaya dokter dn USG TV 500.000
            adm 20.000
            sedangkan usia kndungan bru 7 minggu blm terlihat janin nya,, cukup teegolong mahal ya

          2. Terimakasih atas pilihan berobat ke RS Juliana, untuk tarif yang disampaikan sesuai dengan yang diberlakukan di Rumah Sakit akan menjadi koreksi kami apabila di rasa masih kemahalan.

        1. Selamat pagi ka winatta, untuk biaya Usg TV sebesar Rp. 250.000,- diluar dari biaya jasa dokter, administrasi dan obat.

    1. Selasmat Sore mba lian .
      Untuk USG 2D dengan biaya Rp.250.000
      Tidak bisa menggunakan BPJS dan belum termasuk dengan pemeriksaan dokter.

      1. Assalamualaikum saya mau nanya. Saya lihat dikomenan plg atas katanya bisa usg 2d pake bpjs, tp dikomenan bawah blg gabisa pake bpjs. Jd yg benar yg mana yaa? Terimakasih

        1. Walaikumsalam. Bisa bu yang penting ada rujukan dari faskes pertama, hanya saja tidak tercover hasil usg nya. Jadi bilamana ibu menginginkan hasil usg nya ada pembiayaan sebesar 30 ribu rupiah. Untuk informasi lebih lanjut boleh hubungi team marketing kami di no whatsapp 0812-1260-4526, Terima Kasih

    1. “Wa ‘alaikumus salam” ….
      Untuk Menggunakan BPJS bisa tidak mengeluarkan biaya ,tapi tidak termasuk print .
      Untuk biaya print nya Rp.30.000

  1. Asslamualaikm , maaf mau tanya kan itu hrga usg nya yg 3d 4d ktanya ga bsa pake bpjs trs ada yg nanya lagi untuk pemeriksaan USG dengan menggunakan bpjs bisa tapi tdk trmask print . Jdi yg benar yg mana??

    1. Sore. Bisa Pakai BPJS jika ada rujukan dari Faskes 1, Bisa juga tidak menggunakan Rujukan jika ada kegawat daruratan dalam Kehamilan

        1. Kalau untuk lahiran normal tidak bisa dilakukan di RS Juliana dan akan dikembalikan ke Faskes pertama
          kecuali ada faktor penyulit / mbrojol
          terimakasih

  2. Assalamualaikum…saya peserta jkn maaf mau tanya saya mau periksa tp ko susak ya dapet rujukan dr paskes 1…kata’y portal nya d tutup klo boleh tau kenapa sih…padahal saya udah nyaman peiksa d sana…malah saya d kasihbrujukan k rsud ciawi.

    1. Selamat Siang
      Kami RS Juliana Melayani pemeriksaan USG untuk Umum dan BPJS…
      Untuk peserta JKN/BPJS tujuan RS itu sesuai regional yang dikeluarkan aplikasi BPJS Bapak/ibu.
      Terimakasih

      1. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat
        Untuk hari sabtu, pemeriksaan USG bisa dilakukan
        Jadwal Dokter di hari Sabtu
        dr Heri SpoG praktek jam 10.00 – 12.00 WIB
        dr Ikhsan SpOG prakterk 14.00 – 15.00 WIB
        dr Jonas SpOG 16.00- 18.00 WIB

      2. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat
        Untuk hari sabtu, pemeriksaan USG bisa dilakukan
        Jadwal Dokter di hari Sabtu
        dr Heri SpoG praktek jam 10.00 – 12.00 WIB
        dr Ikhsan SpOG prakterk 14.00 – 15.00 WIB
        dr Jonas SpOG 16.00- 18.00 WIB

    1. walaikum Salam
      Terimakasih ibu, telah memilih RS Juliana sebagai tempat pilihan berobat
      Untuk pemeriksaan Dokter dan USG, biayanya Rp 220.000,-
      Harga tersebut belum termasuk resep / pembelian obat di apotik

    1. Terimakasih atas kepercayaan untuk memilih RS Juliana sebagai tempat berobat
      untuk pemeriksaan USG Hari minggu, Insya Allah bisa
      karena ada 1 dokter Spesialis kandungan yang praktek yaitu dr Ikhsan SpOG

  3. Mau tanya klo mau usg lg pakai bpjs ada batasan usia kandungan ga? soalnya wktu itu katanya cuma bisa sampe 7 bulan usg pakai bpjs nya mohon penjelasan nya ya min makasih ☺️

    1. Intinya USG bisa dilakukan dengan menggunakan BPJS sesuai dengan ketentuan yang berlaku
      sedangkan untuk pemeriksaan USG nya, dokter yang menentukan ya bu

  4. assalamuallainkum
    maaf saya mau tanya tpi d luar tema usg
    jdi kmarin anak Saya d rawat d rs juliana smua biaya d tanggung bpjs stelah pulang d jadwal kan cek up lgi 3hri stelah nya, apa cek up nya masi tercover bpjs atw masuk k umum yaa???
    mohon info nya terimakasihh

    1. waalaikumsalam wr. wb. bu, terima kasih telah mempercayai Rumah Sakit Juliana untuk perawatan putra/i ibu.
      Perihal perawatan selanjutnya untuk kontrol ulang setelah perawatan masih ter-cover BPJS yaaa Bu 🙂

    1. Selamat Pagi bu
      Untuk Jadwal Praktek dr Gunawan, setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis Sore mulai pukul 16.00 WIB

  5. malem saya mau tanya, saya ada pendarahan setelah suntik kb, sudah minum obat tp blm ada perubahan, mau tanya harga usg nya brp ya? jenis usg nya pake yg 2d/3d atau yg 4d? terimakasih

  6. Assalamu’alaikum maaf saya mau tanya kalau untuk pemeriksaan kandungan nya baik atau tidak itu pake alat apa gel ya bu ? Terimkasih wassalamu’alaikum

    1. Walaikumsalam selamat pagi bu, untuk pemeriksaan USG menggunakan alat USG tentunya, dan sebagai perantara antara kulit dan alat menggunakan gel.

    1. selamat pagi bu, terima kasih sudah bertanya 🙂 saya jawab atas pertanyaan ibu yaaa, Untuk USG menggunakan BPJS kantor itu kita bisa sebut dengan status BPJS perusahaan yaaa bu 🙂 USG tetap bisa di lakukan dengan kartu bpjs ibu , jangan lupa untuk surat rujukan awal yaa bu dari Faskes pertamanya sebagain persyaratan BPJS:)

  7. Mau tanya sy diberi surat untuk ke igd rs juliana dari dokter yang kebetulan praktek di rs lain dan juga praktek di rs juliana di suruh caecar karena anak pertama sy lahir sc sehingga anak ke 2 disuruh caecar. Dan sy baru 2 kali kintrol dengan bpjs. yang sy tanyakan apakah sy bs caecar dengan menggunakan Bpjs ? Dan apa syarat caecar di rs juliana dengan menggunakan bpjs.. trimakasih banyak

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat melakukan pengobatan
      Untuk Tindakan Caesar bisa dilakukan di RS Juliana dengan menggunakan BPJS
      syarat nya kalau melalui Poli dokter Spesialis harus menggunakan rujukan dari PPK1
      bisa juga langsung ke IGD apabila emergency
      dan yang penting BPJS nya masih Aktif

    2. Terimakasih atas pertanyaannya, untuk sc wajib ada rujukan dari faskes pertama. Bila rujukannya diberikan ke dokter spesialis kandungan maka ibu kontrol dl saja ke dokter kami yang di tuju karena keputusan sc biasanya atas rekomendasi dari dokter spesialsisnya.

  8. Mhn maaf mau tanya, kondisi mati lampu spt saat ini apakah bs ttp dilakukan usg..?
    Apakah perkiraan usia kandungan 4 mg sdh dpt terdeteksi usg..?
    Trm ksh sblmnya atas penjelasannya..

    1. Selamat siang Bu Lita, untuk USG bisa tetap kami lakukan. Dan mengenai USG bisa terditeksi dengan menggunakan USG Transvaginal 🙂

  9. Selamat siang mba/mas, mau tanya, kalau di RS Juliana bisa CoB (Coordination of Benefit) antara BPJS dan Asuransi kesehatan swasta (Sinarmas) tidak? Saya berencana lahiran di RS. Juliana, sudah mendapat rujukan dari faskes pertama dan dirujuk ke RS Juliana, tapi hak BPJS saya kelas 2, jika ingin naik ke kelas 1, berarti tinggal bayar selisihnya kan ya? Nah, INA CBG’s atau selisihnya itu bisakah dicover dengan asuransi swasta (sinarmas) yang saya punya? Mohon infonya ya, terima kasih sebelumnya.

    1. Untuk USG 4 Dimensi pemeriksaan dr Gunawan biayanya Rp 650.000
      kalau untuk Pemeriksaan di dr Gunawan tidak bisa menggunakan BPJS
      Untuk selanjutnya apabila menggunakan BPJS di alihkan ke dokter lain
      terimakasih

  10. Kalo mau operasi sc di juliana persyaratannya apa aja ya? Selain surat rujukan dari faskes pertama? Terus bisa book kamar dulu ga khawatir penuh. Terimakasih

    1. Terimakasih atas kepercayaan nya telah memilih RS Juliana sebagai tempat pilihan berobat
      Untuk pasien BPJS apabila ke Poli Spesialis harus menggunakan rujukan dari Faskes 1 dan atau langsung ke IGD apabila emergency
      Untuk Booking sementara tidak bisa, Insya Allah ada kamar yang tersedia.

  11. Selamat mlm maaf saya mau tanya apakah saya Masih perlu untuk usg lagi karna saya sdh 2 kale USG di karnakan sempat ga dpt haid selama 3 bln trs saya ambil usg sama dokter Ikhsan di kasih vitamin alhamdulillah dpt haid trs dkter Ikhsan menganjurkan klu sdh dpt haid harus cek up buat usg lgi dan saya usg lgi untuk ke dua kalinya dkter blng hasilnya alhamdulillah bagus sesudah berjalan usg satu bln haid saya ga teratur lgi sampe sebulan 3 kale apa perlu saya cek up untuk USG lgi? Terima kasih saya tunggu jawabanya

    1. Selamat Pagi Bu Aisyah, terima kasih atas pertanyaannya. Silahkan dikonsultasikan kembali dengan dokter kami, karena keputusan di rawat atau tidaknya dokter kami lah yang memutuskan dan kami tidak bisa memberikan jawabannya perihal tersebut. Lebih baik dikonsultasikan kembali agar hasil lebih maksimal, semoga sehat selalu Bu Aisyah. Bila ada hal yang kurang di pahami bila hubungi kami di nomor telp. kami di 0251-8339591 atau bisa hubungi wa 082113529398. Terima kasih 🙂

    1. Selamat pagi Bu Vhey, untuk jadwal USG 4D di kami kebetulan sabtu tidak ada jadwal. Ibu bisa datang di hari Selasa, Rabu dan Kamis pukul 16.00 s/d 21.00
      Tetapi ibu bisa konsultasi juga dengan dokter kami yang praktek di hari Sabtu. Ada dengan dokter Akbar pkl 08.00 s/d 10.00 , dokter Heri pkl 10.00 s/d 13.00 , dan dokter Ikhsan pkl 14.00 s/d 16.00 Terima kasih

  12. Selamat siang..
    Saya mau tanya bisakah USG pakai kis? Saya baca d atas bisa ya cuma gak bisa dapat hasil print nya, klo byar print nya brp ? Trus ada tambahan biaya lagi tdk?

    1. Selamat siang kembali bu sri, bisa lgs datang ke bagian pendaftaran ya bu. Untuk hasilnya bisa diambil dengan biaya Rp. 30.000,-
      untuk masalah biaya kami tidak bisa memberikan estimasi karena khawatir ada obat yang tidak tercover oleh kis.

    1. Walaikumsalam, Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk USG 4D bisa dilakukan di RS Juliana tajur, dan bilamana ingin mendaftar via wa silahkan klik link tersebut http://bit.ly/31M14vR , atau bisa juga klik link di beranda kami yang sudah terhubung dengan wa sesuai format yang tertera. Terima kasih

  13. Assalamualaikum.bulan kemarin saya usg dirs juliana oleh dr.gunawan bayarnya 225rb,mohon maaf itu menggunakan usg berapa dimensi ya

    1. waalaikumsalam wr. wb.
      Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat,
      Biaya yang dikeluarkan sebesar trsb untuk Jasa dan Tindakan USG 2D ya bu

  14. saya mau nnya.. Saya kn sedang hamil 7 bulan dn ini khamilan kedua.. Yg pertama sc.. Nah saya rencana mau lhiran di rs juliana.. Tpi dri faskes pertama yaitu puskesmas ciawi ktanya ga bisa klo kejuliana.. Kira2 persyaratan nya gmn ya biar dpet rujukan ke juliana..

    1. Selamat siang bu, terima kasih telah memilih rs juliana sebagai tempat bersalin anda. untuk rujukan kabupaten itu buka tutup dari bpjs nya, tp kami akan bantu agar segera di bukakan rujukan ke juliana.

  15. selamat siang
    maaf mau tanya, istri saya klo mau periksa kandungan jadwal nya dari jam berapa s/d jam berapa ya ? terima kasih

    1. Selamat sore pak, terima kasih telah memilih Juliana sebagai tempat berobat Anda.
      Berikut jadwal dr. kandungan bisa dilihat di bagan bagian depan, atau bisa buka intasgram kami dengan akun @rsjulianaofficial utk update jadwal terbaru dan bisa juga hubungi contact person kami di 0812-1260-4526, Terima kasih.

  16. Selamat siang, saya peserta BPJS, saya mau tanya apabila d faskes pertama saya tidak ada dokter kandungan kemudian saya mau melahirkan normal dan dirujuk k RS Juliana apakah bisa tetap menggunakan BPJS ? Atau saya harus minta rujukan k RS lain ?

    1. Selamat sore bu, sesuai dengan peraturan bpjs pasien harus tetap meminta rujukan dari faskes 1 kecuali kasus emergency ibu bisa lgs datang ke igd kami.

  17. Selamat pagi, saya ingin bertanya umur saya 19 tahun sudah hampir 3 tahun saya tidak mendapatkan menstruasi dan saya tidak pernah berhubungan intim, apabila cek dengan dokter kandungan bisa? Kira2 ada apa ya dengan tubuh saya apa karna hormon?

      1. Terimakasih telah memilih RS Juliana untuk pilihan berobat ibu.
        Terkait tidak mendapatkan menstruasi sudah hampir 3 tahun ada 2 kemungkinan,
        1. Biasanya gangguan pada hormonal
        2. Ada masalah/gangguan pada rahim
        Untuk ke-2 hal tersebut dapat di cek oleh dokter kandungan kami untuk konsultasi dan pemeriksaan lanjutan

        USG Transvaginal tidak dilakukan jika masih kondisi belum melakukan hubungan intim, biasanya akan dilakukan USG Abdominal

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana untuk pilihan berobat. BPJS dapat digunakan untuk berobat dengan mendapatkan rujukan dari faskes pertama terlebih dahulu bu.

  18. Maaf mau tanya, kirakira kalo kontrol jahitan pasca operasi Caesar habis berapa ya kalo tidak menggunakan bpjs? Terimakasih sebelumnya

    1. Terimakasih telah memilih rumah sakit juliana sebagai pilihan anda berobat. Berikut list biaya dan tindakan terkait kontrol jahitan :
      1. Konsul Dokter : Rp. 120.000
      2. Pendaftaran : Rp. 25.000
      3. Ganti Perban : Rp. 108.000
      Terimakasih.

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai pilihan berobat, yang dimaksud kan USG kandungan atau USG apa pak? Jika kandungan setiap hari ada dan tergantung dokter spesialis nya.

    1. Terimakasih telah memilih Rumah Sakit Juliana sebagai pilihan berobat. USG yang dimaksud USG kandungan atau USG apa? Jika kandungan setiap hari ada, dan tergantung jadwal dokter spesialis kandungan.

  19. Selamat sore.. Sya mau tanya saya kan dpt kartu KIS kbtulan sya dpt dr sekolah tmpat saya mengajar. Apakah KIS bisa dipergunakan untuk biaya persalinan caesar di RS Juliana?

    1. sore, terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai pilihan tempat berobat ibu. KIS dapat digunakan jika memang status KIS nya aktif. Kemudian jika dalam keadaaan gawat darurat akan tindakan bisa datang ke IGD. Tapi jika periksa melalui Poli Rawat Jalan harus mendapatkan rujukan terlebih dahulu melalui Faskes Pertama.

    1. Jadwal dokter kandungan di hari jum’at :
      Pukul 08:00 – 10:00 oleh dr. Rachmawati Toenggal, Sp.OG
      Pukul 13:00 – 16:00 oleh dr. I Nyoman Aris Sanjaya, Sp.OG
      Pukul 16:00 – 19:00 oleh dr. Muhammad Ikhsan, Sp.OG
      Pukul 08:00 – 16:00 oleh dr. Heri Ismena, Sp.OG
      Pukul 09:00 – 11:00 oleh dr. Andianto Dwi Utomo, Sp.OG
      Pukul 08:00 – 10:00 oleh dr. Akbar Rahmat, Sp.OG

  20. Saya mau tanya , saya kn dapet rujukan dari faskes 1 USG d rs juliana menggunakan BPJS apa saja syaratnya nya yg harus d bwa ? Trus jadwal usg pakai BPJs hri apa saja / tiap hri ada ?

  21. Pagi mau tanya di rsia tajur kalau hari minggu bisa usg ga ya???
    Saya liat daftar nya kalau usg kandungan hari minggu itu dr ihsan ya??
    Kira² berapa ya. 🙏

  22. Maaf saya mau tanya klu mau konsultasi aja ke spesialis obygen brpa ya biaya nya??
    Saya pasien 4 bulan yg lalu di cesar disana..

  23. Selamat sore min, mau tanya kalo misal lahiran normal di RS juliana berapa biayanya ya kalo umum/ tanpa bpjs? Dan kalau misal operasi sesar tanpa BPJS juga berapa biayanya? Tolong dibalas. Terimakasih

    1. Terimakasih atas kepercayaan yang ibu berikan kepada RS Juliana.
      Berikut perkiraan untuk persalinan normal umum :
      Kelas 3 = kisaran 5 – 6 juta
      Kelas 2 = kisaran 8 – 9 juta
      Terimakasih

    1. Terimakasih atas kepercayaan yang ibu berikan kepada RS Juliana untuk pilihan pelayanan berobat.
      Biaya konsultasi dan pendaftaran senilai 150.000 belum dengan obat dan tindakan ya bu.

  24. Selamat pagi,
    Saya mau tanya kalau untuk biaya USG 4D + Print out hasil USG + Admin
    Biaya nya berapa ya

    Terima Kasih

    1. Pagi, terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat. Berikut list tarif USG :
      Administrasi + Jasa Dokter : Rp. 145.000
      Biaya Alat USG 4D Print : Rp. 423.000
      Total : Rp. 568.000
      Tarif berikut belum beserta obat dan tindakan yang lainnya.
      Info lanjut boleh menghubungi dan follow akun instagram kami di :
      rsjulianaofficial

    1. waalaikumsalam wr. wb. terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat anda.
      Tarif USG Abdomen Rp. 500.000 belum dengan Admin dan obat.
      USG Abdomen dapat dilakukan adanya rujukan dari dokter spesialis kami di rs juliana.
      untuk jadwal dokter bisa dilihat di :
      http://rsjuliana.co.id/jadwal-dokter/
      Terimakasih

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagi tempat berobat anda, bisa menggunakan asuransi axa untuk persalinan.

  25. Mau tanya kalo lahiran itu sesar bisa pakai bpjs kan?tanpa d pungut biyaya apapun??
    Lalu apakah si bayi harus pakaai bpjs juga?
    Kalo si bayi gak pakai bpjs sikira2 bayar brp?

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana untuk tempat berobat anda, lahiran sesar saat ini ter-cover BPJS. dan untuk bayi bisa menggunakan BPJS ketika bayi lahir kemudian didaftarkan BPJS ke bagian Unit BPJS kami.

  26. Maaf mau tanya, total biaya cek kandungan dan usg 2 dimensi + admin tanpa obat ga pake bpjs berapa ya kira kira? Soalnya saya hanya perlu surat keterangan dri Dr.Spog biar saya bisa lahiran normal, krna persalinan anak pertama saya sc yg disebabkan sakit DBD, dri puskesmas yg saya periksa rutin mendekati kelahiran harus diperiksa ke Dr.Spog dan minta surat keterangan bahwasanya saya bisa lahiran normal.. Tolong beri penjelasan dan info nya ya admin.. Trimakasih

  27. Maaf ini di luar pertanyaan USG, karena saya bingung mau nanya dipostingan yang mana,

    Tgl 14 april 2020 kemarin, saya menjalani kuret di RS juliana,
    Dan minggu depan jadwal kontrol ke dr. Akbar spog
    Biaya kontrol setelah kuret berapa yaa.?

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat anda.
      Konsul pertama setelah tindakan SC di cover BPJS bu.

    1. Terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat anda, Berikut list harga kuret di kami :
      Kelas 3 : Rp. 5.000.000 – Rp. 7.000.000
      kelas 2 : Rp. 7.000.000 – Rp. 10.000.000
      Kelas 1 : Mulai dari Rp. 10.000.000

  28. Maaf mau tanya apakah tindakan sc disertai vasektomi.apakah vasektominya tdk ditanggung bpjs?soalnya ada biaya 780rb.padahal di perpres th 2016 ttng KB,vasektomi termasuk tubektomi ditanggung.yg tdk ditanggung adalah kb suntik yg sebulan.
    Gmna ya admin…mohon pencerahannya…

    1. Selamat pagi, terimakasih telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat anda. Mohon maaf atas ketidaknyaman dari pelayanan kami.
      Untuk tindakan atas nama siapa bu dan tanggal berapa masuk serta keluar rumah sakit?

      1. Iya trimakasih admin atas respon nya…rencana saya yg akan masuk nanti tgl 15 mei untuk SC atas nama irawati.dan itu sc yg ke tiga.dri dokter pasti menganjurkan mow.krn bisa berakibat perdarahan jika hamil lagi dg sc ke 4.tapi saya diberitahu bagian pendaftaran jika bpjs tdk tanggung mow dan nnt hrs byr 780.saya sudah coba konfirmasi ulanh via telp dibagian pendaftaran.tapi katanya nanti dilihat lagi.klo bisa tolong dilihat aturan yg pastinya gmna.soalnya kakak saya juga steril waktu sc anak ke tiga dan itu di cover bpjs.trimakasih admin…

        1. baik bu, begini disarankan untuk ke rumah sakit juliana konsultasi mengenai klaim an BPJS, nanti akan ada pihak kami yang menjelaskan detail nya.
          Silahkan datang office RS Juliana dan kami tunggu untuk konsultasi lebih rinci nya ya bu.
          Terimakasih

          1. Trimakasih admin atas responnya….owk ya maaf lagi mau tanya klo saya bisanya bpjs kelas 2 jika mau naik ke kelas 1.aaya rencana nya SC .kira kira estimasi biayanya apakah bisa diketahui dari awal ya….trimakasih admin…

          2. baik bu, untuk estimasi pembiayaannya belum bisa kami perkirakan di awal, harus setelah tindakan dan rawat inap, yang pasti untuk tarif nya hasil dari selisih tarif BPJS Kelas 1 dan BPJS kelas 2.

  29. Mohon info..bisa nggak ya..vbac di rs.juliana tanpa bpjs tapi nanti kalau terpaksa sc lagi baru pakai bpjs??

    1. Terimakasih banyak telah memilih RS Juliana sebagai tempat berobat anda, mohon maaf terkait untuk tindakan VBAC sesuai dengan kondisi pasien dan instruksi dokter. Alangkah baiknya konsul dengan dokter kandungan kami terlebih dahulu.

  30. Selamat pagi admin, saya mau tanya untuk melakukan USG baiknya saat umur kandungan berapa yaa? Karna sekarang umur kandungan saya masih 7 minggu

    1. baik, berikut list USG per trimester ya kak yang disarankan dengan jumlah minimal :
      Trimester 1 ( 0 – 3 bln) : 1 kali
      Trimester 2 ( 4 – 6 bln) : 1 kali
      Trimester 3 ( 7 – 9 bln) : 2 kali

        1. Sama2 bu Maya, Untuk biaya USG 2D + admin tanpa obat = Rp. 255.000
          dan jika ingin cek lab kandungan dengan tarif Rp. 30.000

  31. Assalamualaikum.
    Maaf mau tanya.saya pengguna bpjs.trus udah ke poli dapat pengantar buat ke igd buat SC.pertanyaanya apakah saat saya datang ke UGD bawa rujukan dari PKM lagi gak.atau hnya bawa surat pengantar dari dokter kandungan yg waktu periksa itu?trimakasih admin….

  32. Kalau mau usg kehamilan 2D persyaratan yang harus di bwa apa ajah yah.. berapa harganya?
    Kalau hari minggu buka ga?

    1. Baik, terimakasih bu dina, USG 2D silahkan datang membawa Kartu Identitas bu, untuk BPJS harus ada rujukan dari faskes pertama.
      Untuk biaya USG 2D + admin tanpa obat = Rp. 255.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *